Wednesday 8 November 2017

MICROMONEY : Perusahaan Yang Membantu Individu dan UKM Menggunakan Ekonomi Kripto Global







Pada dasarnya orang – orang di belahan dunia mengalami beberapa masalah dalam hal keuangan dikarenakan tidak memiliki akses terhadap layanan keuangan dasar, mereka juga memiliki keterbatasan kapasitas dalam mengatasi kemiskinan dan juga untuk meningkatkan taraf hidup mereka.

Dengan adanya perkembangan dalam dunia kripto, maka ada peluang untuk memperbaiki kehidupan masyarakat dengan layanan digital. penggunaan internet sebagai tren global menjadi dasar Micro money membawa jutaan orang ke dalam ekonomi kripto global baru.

Micromoney adalah lembaga keuangan mikro yang mempertajam bisnisnya menjadi Biro Data dan Kredit Open Source yang terdesentralisasi di Blockchain. Dengan didukung oleh jaringan syaraf tiruan, Micromoney menggunakan skor resiko inovatif. Micromoney mengklaim bisa membantu 2 miliar orang yang tidak beruntung dan mereka bisa membangun identitas multi guna, kelayakan kredit, dan reputasi keuangan. Tanpa adanya perbatasan maupun perantara. Secara tegas Micromoney ingin membawa orang-orang ke global baru ekonomi kripto yang terdesentralisasi.

Misi Micromoney

.    Mengatasi kelaparan dan kemiskinan dengan memudahkan akses layanan keuangan kepada orang-orang yang tidak terjangkau dan kemungkinan untuk membangun sejarah kredit pertama di blockchain.

.    Memberikan bantuan kepada pengusaha kecil yang tidak mampu mengembangkan bisnis mereka dengan menawarkan pinjaman online.

.    Sebagai institusi, dan bisnis ritel di seluruh dunia untuk secara efisien mengukur dan melayani pelanggan, yang sebelumnya tidak memiliki akses terhadap layanan mereka.

.    Menciptakan ekosistem pembiayaan mikro yang luas dengan memberikan franchise Micromoney kepada mitra lokal. Meningkatkan kesadaran finansial di antara klien  dengan menawarkan jasa konsultasi dan materi pendidikan.

.    Memungkinkan perusahaan Blockchain untuk secara efisien mengukur basis pelanggan mereka dengan mendapatkan akses ke Biro Kredit open source Micromoney dengan jutaan orang yang tidak dilayani.

.    Membawa orang-orang yang dikecualikan secara finansial ke ekonomi kripto global baru


Kesimpulan:

.    Micromoney adalah perusahaan yang fokus dalam pembiayaan mikro di Industri penyaluran uang
.    Bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan finansial terhadap individu maupun UKM
.    Menggunakan teknologi Blockchain yang terdesentralisasi sehingga  memudahkan dalam pelayanan.




BTT akun : havi agasa


No comments:

Post a Comment

Brickblock : Platform Pertama Yang Memudahkan Pengguna Dalam Bertransaksi

Perkembangan dalam dunia kripto sangat signifikan dengan banyaknya perusahaan menggunkan teknologi blockchain yang terdesen...