Wednesday 8 November 2017

Brickblock : Platform Pertama Yang Memudahkan Pengguna Dalam Bertransaksi













Perkembangan dalam dunia kripto sangat signifikan dengan banyaknya perusahaan menggunkan teknologi blockchain yang terdesentralisasi pada sebuah platform untuk mengembangkan perusahaanya. Ekonomi berbasis kripto adalah salah satu ekonomi yang paling mudah berubah, ketika investor dapat membuat kenaikan 10 X dalam satu bulan tapi ia juga berpotensi kehilangan semua bulan depan.  Ada cara untuk mendiversikasi portofolio kripto untuk mengurangi resiko ini dengan disverikasi nyata di beberapa kelas aset merupakan penting untuk portofolio yang seimbang.

Bricblock mengklaim sebagai platform pertama di mana pengguna (user) dapat berinvestasi dengan lancar dalam dana real estat (REFs), dana yang diperdagangkan di bursa (ETFs), dana koiniran pasif pasif (passive coin-traded funds / KKF) dan dana pengelolaan koin mandiri (CMFs) dengan proses yang efisien maka secara signifikan lebih rendah biayanya daripada inestasi tradisional.

Platform Brickblock mempunyai denominasi sendiri dan tokennya sendiri “bukti-aset” (PoA) dengan melalui platform pertukaran token yang ada, maka dapat diperdagangkan lebih sederhana, lebih cepat dan tentunya lebih murah daripada pasar saham konvensional. Token PoA Dengan dukungan aset dari Brickblock agar investor dapat melindungi risiko kripto di aset riil tanpa harus mengubah kriptografi mereka menjadi mata uang fiat. Dalam jaringan Ethereal secara otomatis kupon dan semua dividen akan ditransfer ke pemegang token melalui kontrak cerdas.  Kontrak cerdas dan token PoA tidak dapat diubah, aman dan dapat dilihat semua orang.

Pengguna aplikasi Brickblock yakni pedagang dan pengelola dana akan dapat mencantumkan peluang investasi mereka di platform, ketika sudah diverikasi oleh Brickblock seperti mis, bukti tinggal, laporan kredit dan catatan criminal. Dengan begitu maka akan mengurangi rasio risiko / imbalan pribadi mereka, kemudian investor pun dapat memilih investasi dari dana yang ditawarkan untuk menambah portofolio diversifikasi mereka. . Semua biaya, kolam investasi minimum, nilai tukar, periode holding, nilai aset bersih, pembayaran dividen atau kupon akan dicantumkan dengan jelas dan dengan demikian dapat dengan mudah dibandingkan. Dalam mengeliminasi kecurangan, semua peluang investasi akan divalidasi secara hati-hati dan diaudit oleh pihak independen.

Keterbatasan pengelolaan oleh sistem moneter dan industry jasa keuangan yang sangat kuno dan rentan untuk mengalami gangguan, dan mereka masih memerlukan waktu 5 hari untuk transfer uang internasional sampai merangkak melalui jaringan SWIFT. Mereka juga memerlukan waktu 2 hari untuk menyelesaikan proses kliring dan penyelesaian transfer aset. Maka dengan adanya Brickblock sebagai platform memudahkan pengguna dalam transfer keuangan yang berbasis kripto dan bias mengurangi risiko.

Yang perlu anda ketahui saat ini, Semua anggota Tim Brickblock telah melakukan riset dengan cara professional dalam pengelolaan aset konvensional dan memahami proses dan masalah perdagangan dan penyelesaian Pengelolaan aset dan ekosistem hak asuh global sangat kompleks, sangat memerlukan biaya dalam banyak cara (eksekusi, rekonsiliasi, penyelesaian alokasi, dll.) Dan sangat eksklusif.

Dengan memasukkan orang yang lebih banyak ke dalam ekonomi global dan memungkinkan mereka menginvestasikan uang mereka namun mereka suka, semua orang akan menang: investor akan membayar biaya yang jauh lebih rendah, memiliki lebih banyak pilihan untuk melindungi volatilitas dan risiko yang menyertai ekonomi digital dan mengabaikan hal yang tidak adil yurisdiksi Selanjutnya, broker / dealer terpercaya dan pengelola dana akan mendapatkan kelompok pemodal yang sama sekali baru, dan perusahaan dan industri yang kurang dana akan mendapatkan akses ke modal baru.

Ketika Bank konvensional incumbent tidak memiliki kemampuan maupun dorongan untuk membebaskan diri dari beban status quo. Mereka kurang penglihatan. Setiap usaha untuk berinovasi yang lebih maju akan menemui ketidaksetujuan dari beberapa pihak.

Dengan adanya komunitas kripto, dengan menggunakan teknologi blockchain yang bercita-cita tinggi untuk menghilangkan kesalahan ekonomi lama dan untuk mengembangkan alat yang membuatnya sederhana, terjangkau dan aman untuk mengakses instrumen yang saat ini disediakan untuk kelas keuangan. Maka semua orang dapat menciptakan sistem yang memberi akses kepada semua orang ke aset dunia nyata dan berpartisipasi dalam proits dari kemajuan ekonomi global. Tidak peduli di mana dan tidak masalah jika Anda memiliki rekening bank atau tidak. Maka dengan itu, kita dapat melakukan trading, kliring dan penyelesaian dengan segala jenis aset semudah dan aman seperti mentransfer bitcoin.



BTT akun : havi agasa

No comments:

Post a Comment

Brickblock : Platform Pertama Yang Memudahkan Pengguna Dalam Bertransaksi

Perkembangan dalam dunia kripto sangat signifikan dengan banyaknya perusahaan menggunkan teknologi blockchain yang terdesen...