Saturday 28 October 2017

Dentacoin : Blockchain Untuk Industri Gigi











Dentacoin adalah sebuah yayasan pengembang industri  gigi, yang ingin meningkatkan  kualitas perawatan gigi dengan blockchain berbasis ethereal dan percaya bahwa industri kesehatan masa depan  akan jatuh pada tangan masyarakat, mengakibatkan industri yang ada akan terganggu dan terciptanya industri baru dalam jangka pendek dan panjang.

Dentacoin mengembangkan industri gigi menggunakan penghargaan sistem kripto-kurrensial yang terdesntralisasi pada platform sehingga memudahkan kepada pasien dan dokter gigi secara transparan.






Tujuan Dentacoin
Dentacoin mempunyai tujuan yaitu:
1.    Meningkatkan kualitas perawatan gigi di seluruh dunia
2.    Mengurangi biaya pengobatan
3.    Menciptakan komunitas gigi Dentacoin

Dentacoin sendiri fokus terhadap pengembangan alat, dan semuanya menargetkan sektor industri gigi yang berbeda. Individu yang menerima token Dentacoin dapat menggunakan dan menerapkan alat ini, token digunakan untuk membayar perawatan gigi atau membeli produk gigi. Perlu diketahui bahwa token diciptakan untuk membantu Yayasan Dentacoin.

Dentacoin membuat token ingin memberikan solusi terhadap industri kesehatan melalui blockchain bukan untuk bersaing dengan kripto lain. Dengan membuat token, Dentacoin akan menjadi Fin Tech dan platform logistik industri gigi global.




No comments:

Post a Comment

Brickblock : Platform Pertama Yang Memudahkan Pengguna Dalam Bertransaksi

Perkembangan dalam dunia kripto sangat signifikan dengan banyaknya perusahaan menggunkan teknologi blockchain yang terdesen...