Wednesday 19 July 2017

TRUE FLIP : Lotre Blockchain Terbesar di Dunia


Lotere memberi kesempatan untuk secara dramatis mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik. Kesempatan ini selalu menarik perhatian jutaan orang di seluruh dunia selama 500 tahun terakhir, memberi mereka harapan untuk memperbaiki kondisi keuangan mereka.

Tujuan True Flip adalah menjadi lotere blockchain paling populer dan transparan yang dimiliki oleh masyarakat internasional dan menawarkan Jackpot terbesar di dunia.

Sebagian besar lotere yang ada saat ini benar-benar terpusat atau bahkan dipegang oleh pemerintah dan hampir tidak transparan. Misi kami adalah membangun True Flip sebagai platform undian yang sangat bagus dan terdesentralisasi yang tidak dimiliki oleh negara manapun, baik otoritas tunggal maupun anggota tim kami.

Beberapa Pertimbangan Sebagai Tujuan True Flip:

  • Perjudian online diakui sebagai sektor dengan pertumbuhan tercepat di industri ini;   
  • Sinergi pasar kriptocurrency dan judi membuka peluang baru untuk proyek-proyek di industri ini;  
  • Ukuran pasar lotre di sektor offline sekitar € 100 miliar, sedangkan di sektor online hanya sekitar € 3,5 miliar; 
  • Dengan menggabungkan kelebihan teknologi Blockchain dan kripto daya (sebagai alat pembayaran), kita akan dapat merebut pangsa pasar dari lotere klasik dengan mengubah kerugian mereka menjadi kemungkinan kita.

Skema Operasi

True Flip adalah undian anonim internasional yang didasarkan pada teknologi blockchain dengan pembayaran instan dan kode sumber kombinasi pemenang tersedia untuk umum.

Permainan True Flip terlihat sama dengan undian biasa (misalnya Powerball): Anda menebak lima nomor antara 1 dan 49 dan satu angka antara 1 dan 26. True Flip memutuskan untuk secara signifikan meningkatkan probabilitas menang dengan mengurangi jumlah total angka dari 75 menjadi 49, yang membuat peluang menang 1,3 kali lebih tinggi dari pada Powerball. Setelah itu, sistem True Flip secara acak menarik enam bola bernomor dan keseluruhan proses benar-benar transparan.

Namun, semua ini sama dengan lotere klasik. Keuntungan True Flip berasal dari kenyataan bahwa undian kami sepenuhnya didasarkan pada blockchain Bitcoin. Segala sesuatu yang berkaitan dengan proses menggambar harus transparan bagi setiap pengguna dan mengecualikan kemungkinan campur tangan dengan hasil. True Flip menerapkan teknologi TI canggih tersebut untuk benar-benar merombak aturan permainan yang tidak mengalami perubahan besar selama hampir 500 tahun. Tujuan kami adalah membuatnya lebih nyaman, terbuka, adil, dan berharga

Bagaimana Undian Berlangsung dan  Transparan? 

Sistem lotere Trueflip.io bekerja dengan mengambil blok pertama di blockchain yang sesuai dengan kebutuhan teknis. Peristiwa yang muncul setelah pukul 08:00 malam UTC (yang tidak mungkin diketahui sebelumnya, karena tiket terakhir untuk undian tidak dapat dibeli setelah pukul 19.30 WIB) dan memasukkannya ke dalam algoritma, yang dapat ditemukan di Github, untuk menghasilkan enam angka untuk gambar yang akan datang. Proses ini berulang untuk setiap undian jam 8:00 malam. setiap hari. Penjelasan lengkap tentang prosesnya bisa ditonton di Youtube. Atau baca di artikel di blog Medium resmi Trueflip.
 
Karena itu adalah undian berbasis blockchain, adalah mungkin untuk mendapatkan beberapa keuntungan, menerapkan teknologi maju untuk sepenuhnya mengubah cara permainan diproses:
  • Setiap orang dari tempat manapun di dunia ini harus bisa masuk ke undian tanpa memberikan informasi pribadi; 
  • Proses undian dioperasikan oleh perangkat lunak open-source. Ini mengecualikan kemungkinan tim proyek untuk mencampuri proses penarikan ;; 
  • Pembayaran hadiah langsung dilakukan, tidak ada pihak ketiga yang terlibat. Semua pembayaran ditampilkan di buku besar blockchain terbuka dan setiap pemain mungkin memastikan bahwa kami telah memberikan semua hadiah dalam konkordansi lengkap dengan peraturan lotre. 
  • Semua transaksi tercermin dalam registri terbuka (blockchain) dan setiap pengguna dapat memantau pemrosesan pembayaran setiap saat.
Dengan itu, seseorang tidak memerlukan ID, lisensi, atau registrasi untuk bekerja dengan Bitcoin - cukup untuk membuat dompet (di Blockchain.info, misalnya). Sebenarnya, jaringan Bitcoin dapat diakses oleh semua orang yang terhubung ke Internet. Sistem moneter ini, begitu juga undian kami yang berbasiskan Bitcoin dan sesuai dengan peraturan yang sama, adalah salah satu teknologi yang paling ramah dan terbuka saat ini.  

Model Bisnis 

TrueFlip menawarkan model bisnis yang transparan untuk pemegang TFL Token. Setiap tiket yang terjual, kemenangan, penarikan, bonus dan biaya operasional akan dibuka untuk setiap pemegang token TFL dan dicatat ke blokir, sehingga tidak akan berubah.

Layanan utama yang menghasilkan keuntungan TrueFlip adalah penjualan tiket. Struktur di bawah ini menunjukkan bagaimana arus kas ditugaskan ke area pengeluaran utama

  
Harga tiketnya terdiri dari 0.001 BTC atau setara dengan Ethereal atau Litekin. Perkiraan dasar kami menunjukkan 15 `000 tiket terjual per hari. Jumlah ini hanya menyumbang 0,4% dari pasar perjudian online global dengan harga berlaku. Setelah peluncuran tiga lotere baru, omset harian model kami bisa mencapai 50 `000 tiket terjual (1,3% dari pasar dunia).

Crowdsale

True Flip memegang sebuah crowdsale (ICO) dari token TFL mereka dari tanggal 28 Juni sampai 28 Juli, atau sampai cap sasaran tercapai. Investor awal telah menikmati bonus hingga 30% dari investasi mereka. Pada saat saya menulis posting ini, bonusnya adalah 20% dan akan terus menyusut sampai semua token dikeluarkan. 

Perusahaannya berharap bisa menjual 14,7 juta token di keramaiannya. Ini berarti jika ICO berjalan seperti yang direncanakan, True Flip akan bernilai sekitar $ 22 Juta. Berbeda dengan monster ICO seperti Bancor and Status yang mengumpulkan lebih dari $ 100 Juta, True Flip dinilai sangat rendah. Ini adalah berita bagus bagi investor karena modal investasinya akan memiliki potensi pertumbuhan yang jauh lebih besar.

Kalkulasi  Hadiah True Flip

 



True Flip telah membangun "token rewards calculator" yang bagus. Anda bisa menemukannya dengan mengunjungi ico.trueflip.io dan menggulir ke bagian bawah halaman. Mudah untuk melihat bahwa semakin banyak token yang Anda miliki.

Tapi dari mana imbalan itu berasal? 
Dengan whitepaper tersebut, perusahaan tersebut menyatakan bahwa antara 10 dan 15 persen dari harga tiket lotre dibayarkan sebagai dividen kepada investor. Ini adalah sesuatu yang hanya segelintir dari semua token yang tersedia yang ditawarkan sejauh ini. 

Jika Anda menginvestasikan 0,5 BTC di crowdsale, Anda akan mendapatkan 1000 TFL token. Terlepas dari apresiasi nilai token, Anda juga akan mendapatkan sekitar 0,22 BTC dalam dividen setiap tahunnya. Itu ROI sekitar 40%! 

Website              :https://ico.trueflip.io/
Facebook           :  https://www.facebook.com/TrueFlip.io/
Twitter               : https://twitter.com/TrueFlipLoto 

BTT User Name : havi agasa

No comments:

Post a Comment

Brickblock : Platform Pertama Yang Memudahkan Pengguna Dalam Bertransaksi

Perkembangan dalam dunia kripto sangat signifikan dengan banyaknya perusahaan menggunkan teknologi blockchain yang terdesen...